Nongkrong Outdoor di Jakarta Versi Rimba Kelana

Hai, teman-teman! Gimana kabarnya nih? Semoga semuanya baik-baik aja ya. Kami mau bahas tentang tempat nongkrong outdoor di Jakarta versi Rimba Kelana yang asik banget buat kalian nongki-nongki bareng teman-teman. Tau kan Jakarta itu kota yang sibuk dan padat, bayangin bisa nongkrong di outdoor yang adem dan santai. Yuk kita simak artikel ini sampai selesai ya!

Tempat Nongkrong Outdoor di Jakarta Bertema Taman

Nongkrong Outdoor di Jakarta Versi Rimba Kelana

Serunya ngadem di Taman Kota Jakarta emang gak ada duanya guys! Tempat ini tuh bener-bener bisa ngilangin penat kalian di tengah hiruk-pikuk ibu kota Jakarta. Tapi siapa sangka bahwa ibu kota ini juga memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Bagi para pecinta alam dan tempat nongkrong outdoor, kota Jakarta juga menawarkan berbagai tempat yang wajib dikunjungi.
Berikut adalah beberapa referensi Taman menurut mimin Rimba Kelana :

Taman Suropati Menteng

Taman ini sangat populer di kalangan anak muda Jakarta. Selain memiliki pepohonan yang rindang. Fasilitas olahraga seperti lapangan basket, jogging track dan juga kalian dapat menikmati keindahan danau yang ada di tengah taman. Perlu kalian ketahui Taman Suropati juga terbuka untuk umum, jadi untuk kalian para pengunjung tidak perlu khawatir karena Taman Suropati itu Gratis. 

Taman Lapangan Banteng

Perlu anda ketahui Taman Lapangan Banteng tidak begitu jauh dari Taman Suropati. Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar danau, bermain sepeda, atau hanya duduk santai. Sambil menikmati udara segar bersama pasangan ataupun keluarga. Gimana cocok banget kan untuk kamu yang suka beraktifitas di luar ruangan tanpa harus merogoh kocek kantong kalian. Jadi,  jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat ini saat berada di Jakarta!

Nongkrong Outdoor di Jakarta Versi Pantai

Nongkrong Outdoor di Jakarta Versi Rimba Kelana

Kota Jakarta memang jarang menjadi tujuan wisata yang populer. Namun, bagi pecinta alam dan petualangan. Menjelajahi keindahan pantai di Jakarta bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Di tepi pantai, kamu dapat menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan. Pasir putih yang lembut di antara jari-jari kaki, dan ombak yang menghantam di bibir pantai.
Selain itu Kamu juga dapat menemukan berbagai aktivitas outdoor yang menarik.
Berikut ini adalah referensi wisata air yang mimin Rimba Kelana berikan kepada kalian!

Pulau Seribu

Keindahan alam Jakarta juga dapat ditemui di Pulau Seribu, yang terdiri dari pulau-pulau kecil yang indah. Di sini pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seperti menyelam, snorkeling, atau sekadar menikmati keindahan pemandangan laut. Dengan ragam tempat nongkrong yang menarik. Jakarta tidak hanya menawarkan kehidupan urban yang sibuk, tetapi juga keindahan alam yang sangat indah untuk dijelajahi.
Jangan sampai lupa untuk mengunjungi tempat-tempat ini saat berada di Jakarta!

Pantai Ancol

Tempat yang satu ini sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Pantai ini menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang ingin bersantai, berenang, atau sekadar menikmati matahari terbenam. Tidak hanya wisata air. Pantai Ancol juga menawarkan tempat hiburan keluarga seperti Dufan. Jadi pengunjung bisa mengabadikan moment berharga bersama sama dengan keluarga ataupun pasangan.

Pencinta Sejarah Bisa Juga Nongkrong Outdoor di Jakarta

Nongkrong Outdoor di Jakarta Versi Rimba Kelana

Tak kalah menarik dari tempat wisata lainnya. Kota Jakarta juga mempunyai tempat bersejarah yang cocok untuk nongkrong. Berikut adalah tempat outdoor bersejarah menurut mimin Rimba Kelana!

Kota Tua (KOTU)

Kota Tua Jakarta, tempat nongkrong outdoor bersejarah yang keren abis! Di sini, kalian bisa merasakan atmosfer jaman dulu yang masih terasa hidup. Ditemani keluarga atau pasangan, kalian bisa berjalan-jalan di sekitar bangunan tua yang megah, sambil menikmati kuliner khas yang bikin nagih. Ada juga spot foto yang instagramable banget, yang bisa kalian jadikan latar belakang foto yang beda dari biasanya.
Jangan lupa juga cobain naik delman atau sepeda ontel. Biar makin seru dan merasakan sensasi nostalgia yang nggak bisa kalian temuin di tempat lain. Pokoknya, di Kota Tua Jakarta ini, lo bakal dapetin pengalaman seru yang gak terlupakan! Tunggu apalagi? Yuk, ke Kota Tua Jakarta sekarang juga!

Monumen Nasional (MONAS)

Kalian harus tau, nongkrong di Monumen Nasional juga gak kalah seru. Menikmati jajanan khas daearah seperti Selendang Mayang dan Kerak Telor sambil duduk di rerumputan. Bersama rekan di waktu luang adalah hal yang pas untuk menghilangkan rasa penat seharian bekerja.

Gimana? Seru kan? Tunggu apa lagi ajak teman atau keluarga kalian untuk ikutin rekomendasi mimin Rimba Kelana. Dan nikmatin nongkrong santai di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta. Jangan lupa ya untuk selalu ikutin eksploasi kita mengenai Outdoor. Terimakasih, sampai jumpa di artikel berikutnya!